Terima Penghargaan, Suparno Apresiasi Setwan Samarinda

SAMARINDA – Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) DPRD Samarinda Suparno mengapresiasi penghargaan yang diterima Sekretariat DPRD (Setwan) Samarinda dari Wali Kota sebagai perangkat daerah terbaik atas pencapaian target triwulan II anggaran tahun 2024.

“Kami mengapresiasi atas penghargaan yang diterima Sekretariat Dewan dari Wali Kota Samarinda,” ungkap dia, Selasa (23/7/2024).

Dia berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi jajaran Sekretariat DPRD Samarinda untuk lebih memaksimalkan lagi kinerjanya. “Sekarang ini sudah bagus. Nah, dengan penghargaan yang diperoleh tersebut,  mudah-mudahan bisa dijadikan motivasi meningkatkan kinerja, agar lebih maksimal lagi,” kata dia.

Diketahui, Sekretariat DPRD (Setwan) Kota Samarinda meraih penghargaan perangkat daerah terbaik yang telah melaksanakan capaian target triwulan II anggaran tahun 2024. Penghargaan itu diserahkan Wali Kota Samarinda Andi Harun kepada Sekretaris DPRD Kota Samarinda Agus Tri Sutanto di Ruang Mangkupelas Balaikota Samarinda, Kamis (18/7/2024).

Selain Sekretariat DPRD Samarinda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memperoleh penghargaan tersebut yakni Dinas Perhubungan Kota Samarinda, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Samarinda, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Samarinda, serta Inspektor Daerah Kota Samarinda.

Pencapaian perolehan penghargaan tersebut tidak lepas dari etos kerja jajaran Sekretariat DPRD Samarinda menjalankan tugasnya untuk mencapai target yang dicanangkan.

“Untuk mencapai target yang diberikan, diperlukan ketepatan perencanaan kegiatan dan penganggarannya, baik secara kuantitatif maupun tahapan pelaksanaannya," ungkap Agus Tri Sutanto. (ADV)