Setwan Samarinda Raih Juara 1 Turnamen Mini Soccer

SAMARINDA – Usai meraih penghargaan Perangkat Daerah Terbaik dari Wali Kota Samarinda, Sekretariat DPRD (Setwan) Samarinda kembali mengukir prestasi meraih Juara 1 Turnamen Mini Soccer Sekretariat DPRD Se-Kaltim 2024.

Turnamen tersebut diikuti 5 Kabupaten/Kota se-Kaltim. Yakni, Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kota Bontang dan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Dan dilaksanakan di Borneo Anfiled Stadium Mini Soccer, Balikpapan, Kamis (25/7/2024).

Berdasarkan Surat Tugas yang ditandatangani Sekretaris DPRD Samarinda Agus Tri Sutanto tanggal 23 Juli 2024, Setwan DPRD Samarinda mengirimkan Tim Kegiatan Mini Soccer sebanyak 18 orang, untuk mengikuti Turnamen Mini Soccer tersebut.

Kasubag Risalah dan Persidangan Sekretariatan DPRD Samarinda Lina Ernita mengapresiasi keberhasilan Tim Mini Soccer Setwan Samarinda meraih juara dalam Turnamen Mini Soccer tersebut.

“Tentu saja, ini prestasi yang membanggakan dan membawa nama baik Sekretariat DPRD Samarinda. Ini juga tidak lepa dari kerja keras dan kerjasama yang baik dari tim Setwan Samarinda,” kata Lina Ernita, Kamis (25/7/2024).

Dia mengungkapkan keberhasilan Setwan Samarinda meraih juara turnamen tersebut juga tidak lepas dari dukungan Sekretaris DPRD Samarinda Agus Tri Sutanto, yang memberikan support Tim Mini Soccer saat mengikuti turnamen tersebut.

“Mudah-mudahan prestasi yang telah diraih ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan. Serta, kita junjung tinggi sportifitas,” ucap dia. (ADV)