Berprestasi, Fraksi PKS Beri Penghargaan ke Anggotanya

SAMARINDADinilai menunjukkan kinerja dan prestasi membanggakan karena membela kepentingan masyarakat, Fraksi PKS DPRD Samarinda memberikan penghargaan medali Karya Prima Bakti kepada Abdul Khairin dan Abdul Rohim.

Selain itu, Fraksi PKS juga memberikan medali Bintang Purna Panca Bakti kepada Subandi dan Samri Shaputra. Karena dinilai memiliki prestasi luar biasa selama 5 tahun masa pengabdiannya di lembaga DPRD Kota Samarinda.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Samarinda Sani Bin Husain di Ruang Pimpinan DPRD Kota Samarinda pukul 09.00 WITA, Rabu (31/7/2024).

“Walau baru menjabat sebagai anggota DPRD Samarinda, Abdul Khairin dan Abdul Rohim berhak menerima penghargaan medali Karya Prima Bakti, karena telah menunjukkan kinerja dan prestasi yang membanggakan dalam membela kepentingan masyarakat,” ungkap Sani Bin Husain.

Sedangkan Bintang Purna Panca Bakti yang diberikan ke Subandi dan Samri Shaputra, kata dia, merupakan penghargaan tertinggi di Fraksi PKS DPRD Samarinda. “Medali Bintang Purna Panca Bakti ini merupakan penghargaan tertinggi. Ini diberikan kepada anggota yang memiliki prestasi luar biasa selama 5 tahun mengabdi menjabat sebagai anggota DPRD Samarinda,” kata dia.

Menurut dia, Fraksi PKS bukan hanya memberikan punishment, tetapi juga reward kepada anggotanya yang memiliki prestasi. “Jadi seimbang. Dan Fraksi PKS selalu melakukan fungsi pengawasan ke semua anggotanya. Bahkan tidak menutup mata atas kinerja yang mereka persembahkan untuk berkhidmat kepada rakyat,” tandas dia. (ADV)