Rapim PAN Kaltim Bahas Pilkada dan Evaluasi Pemenangan Pileg 2024

SAMARINDA - Dalam rangka konsolidasi menghadapi Pilkada serentak Tahun 2024. PAN Kaltim melaksanakan Rapat Pimpinam Wilayah (Rapim) di Hotel Senyiur Samarinda. Rapim tersebut dihadiri seluruh Pimpinan DPD PAN Se Kaltim, Sabtu (4/5/2024 ). Kegiatan tersebut juga membahas evaluasi pemenagan PAN Kaltim pada Pileg 2024.

Pada kegiatan tersebut Ketua Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto melalui Zoom. Dia berpesan kepada seluruh pimpinan DPD PAN Se Kaltim untuk membuka pendaftran Calon Kepala Daerah yang melaksanakan Pilkada.

Yandri juga menyampaikan PAN terbuka  semua unsur baik  Kader Internal PAN maupun dari masyarakat luas  mendapatkan rekomendasi dukungan PAN maju pada Pilkada serentak.

"PAN merupakan partai yang terbuka. Semua kandidat Pilkada  yang mendaftar ke PAN punya potensi untuk di dukung selama mempunyai kesamaan Visi Politik dalam membangun bangsa," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo menginfokan sejak tanggal 1 Mei kemaren DPW PAN Kaltim telah resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

"Iya, kami PAN Kaltim mengundang Putra/Putri terbaik Kaltim untuk mendaftar ke PAN sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim dengan mengikuti mekansime pendaftran di PAN," kata dia. (red)