Model Seksi Kembangkan Potensi Berakting

JAKARTA - Nama Anty Indah kini kian mentereng lewat penampilannya di layar kaca. Mulai dari sinetron, webseries, hingga iklan pun ia cicipi kala mengarungi karier seni peran.

Sebelumnya, Anty justru memulai karier sebagai seorang model seksi jebolan sebuah ajang. Lulus dari situ, ia lebih kembangkan potensinya dalam berakting.

Kepada detikcom, Anty Indah mengaku berakting memang telah menjadi satu kecintaannya tersendiri sedari kecil.

"Aku berawal dari ikutan Miss Popular dan kembangin potensi nerusin ke dunia akting," ujar wanita berdarah Sunda tersebut.

"Karena dari kecil memang suka dunia ini, cuma nggak dilanjutin. Baru setelah masuk Miss Popular kepikiran untuk menggali bakat yang kusuka dan sempat aku tinggalin," sambungnya.

Terbilang cukup baru dan minim skill, cibiran pun tak jarang menimpa sosok wanita berpostur 160 cm ini. Tak begitu ambil pusing, Anty jadikan itu sebagai motivasi.

"Ada beberapa yang menganggap aku pendatang baru dan mempertanyakan skill aktingku. Tapi aku nggak pernah menanggapinya dengan kata-kata, justru itu aku jadikan motivasi untuk memberi yang terbaik," tuturnya.

Punya karier yang mulus dengan membintangi sinetron salah satu TV, Suami Pengganti, Anty Indah juga mulai ingin merambah bisnis.

Ia berencana membangun usaha dari hasil jerih payahnya berakting dan sesekali menjadi model.

"Selain mendalami dunia akting, aku juga lagi belajar buka usaha. Hasil dari pekerjaan aku ini, aku tabungin untuk modal usahaku kalau sudah terkumpul," katanya. (nk)

Sumber: detik