Bikin Heboh, Britney Spears Pamer Bakar Lidah

JAKARTA - Tak pernah habis sensasi yang dihadirkan oleh Britney Spears di dunia maya. Baru-baru ini ia membuat para fansnya khawatir dengan aksinya yang terbilang cukup berbahaya di mana ia nyaris saja membakar lidahnya.

Penyanyi berusia 41 tahun tahun itu awalnya menampilkan gerakan pinggulnya saat berjoget di lagu Booty milik Jennifer Lopez. Ia tampil kasual dengan crop top dan celana pendek dalam video yang diunggahnya di instagram tersebut.


Namun setelah menampilkan kemampuan goyangannya itu, tiba-tiba saja Britney mengeluarkan sebuah korek api dan menyalakannya. Ia menjulurkan lidahnya di dekat api tersebut di akhir video.

"Aku menemukan sarung tangan merah yang cocok dengan tanganku!!! Meditasi dengan Hips Don't Lie dari @shakira!! Aku terus berkata 'teruslah goyangkan bokongmu' dan aku melakukannya selama 3 jam!!" tulisnya.

Britney sadar jika unggahan itu mungkin akan bermasalah sehingga ia menuliskan jika dirinya akan menghapus video tersebut dua hari setelahnya. Seperti sebelumnya, ia pun mematikan kolom komentar pada unggahan tersebut.

Sebelumnya Britney sempat mengaku jika ia sangat nervous dan panik setelah mantan suaminya, Kevin Federline membuat buku yang akan menceritakan kisahnya sebagai seorang ayah.

Ia khawatir jika kisahnya dengan Kevin akan ditulis dalam buku tersebut. Apalagi keduanya sempat menikah pada Oktober 2004 dan bercerai tiga tahun kemudian. Dari pernikahan itu pun mereka dikaruniai dua orang putra, Sean Preston dan Jayden.

Pada buku itu Kevin menceritakan pengalamannya sebagai seorang ayah dan kehidupannya yang disebut seperti roller coaster Tentunya ada banyak cerita dalam hidupnya bersama Britney yang dulu hanya diceritakan oleh sang diva sementara ia jarang sekali buka suara.

"Ia panik saat tahu Kevin akan membuat buku tentangnya. Hubungan mereka sangat tidak baik sekarang jadi ia sangat panik sekarang karena seolah memberikan amunisi untuk menyerangnya di saat ia (Britney) sudah lebih dulu merilis kisah tentang hidupnya," ujar salah seorang sumber dekatnya pada Mirror. (nk)


Sumber : detik